Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Tugas TOU (Strategi Indosat)

Perkembangan dunia komunikasi semakin pesat, di tambah lagi dengan kemajuan teknologi yang semakin mendorong perkembangan informasi menjadi cepat dan dengan mudah tersebar. Hal ini memicu perusahaan-perusahaan komunikasi berlomba-lomba untuk memberikan pelayan terbaik kepada pengguna agar informasi yang tersebar dapat dengan mudah di akses. Begitu juga dengan provider indosat. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pihak indosat meningkatkan pelayanannya untuk publik khususnya internet. Indosat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan meluncurkan 3,5G.
Ada keunggulan Indosat yang sulit diikuti pesaingnya, yaitu ketika yang lain lagi sibuk melakukan edukasi 3G untuk panggilan video dan menonton televisi di ponsel, Indosat mengambil celah menawarkan layanan internet kecepatan tinggi pada high speed downlink packet access (HSPDA) atau 3,5G.
Layanan 3,5G telah terpasang pada seluruh jaringan Node B yang digelar maupun akses data dan internet dengan kecepatan supertinggi di kelasnya, 3,6 Mbps atau sekitar 9 kali lebih cepat dari layanan 3G umumnya, sehingga pelanggan dapat menikmati akses data di negeri ini dengan cepat dan mudah.
Akses data yang memanfaatkan 3,5G ini bukan saja menyenangkan para pelanggan, tapi juga mampu mendongkrak pendapatan perusahaan. Apalagi keunggulannya itu tidak hanya dapat diakses pelanggan corporate, tapi juga personal yang memanfaatkan warung Internet (warnet).
Kehebatan Indosat menjaring pasar lewat 3G ini, didukung oleh 100 persen jaringannya dilengkapi teknologi HSDPA atau 3,5G.
Selain itu indosat meluncurkan indosat mobile untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Namun karena aku tidak berdomisili di Jakarta maka aku mengurungkan niat untuk ikut datang ke acara tersebut bersama blogger lainnya. Namun walaupun tidak datang dalam acara peluncuran Indosat Mobile secara langsung, aku akan tetap share apa sih Indosat Mobile itu dan apa saja kelebihan dari indosat Mobile .

Seperti yang kita ketahui, Indosat merupakan salah satu Operator Seluler terbesar di Indonesia yang selalu memberikan layanan terbaik memiliki sinyal kuat namun tetap memiliki tarif kompetitif. Bahkan menurut pengalamanku dalam menggunakan kartu Indosat IM3 dan IM2 , kartu Im3 dan Im2 masing-masing memberikan tarif yang lebih murah dibanding operator lain Terutama untuk urusan SMS dan paket internetnya.

Tanggal 25 mei tersebut Indosat kembali menghadirkan produk terbaru mereka Indosat Mobile dengan beragam inovasi yang sangat tepat untuk kalangan pekerja dan profesional serta untuk kalangan remaja seperti blogger gaptek yang memiliki kebutuhan mobile dimana saja dan kapan saja.
Kelebihan dari Paket Indosat Mobile dan Cara Registrasinya :
Ada banyak sekali keunggulan / keuntungan dari Indosat Mobile, diantaranya tarif internet, nelpon dan sms gratis dalam bentuk paket langganan (Perhari/perminggu/perbulan) dan Ke Operator lain pun tetap murah.
Indosat mobile ini diklaim mempunyai solusi lengkap dengan harga yang kompetitif untuk semua kebutuhan mobile kaum profesional. Untuk pelanggan pasca bayar bisa mendapatkan diskon 50% berlangganan paket blackberry lengkap hingga bulan desember 2011.

Buat Pengguna BB ini merupakan pilihan tepat beralih ke Indosat Mobile karena bisa menghemat 50 persen dari budget bulanan untuk bayar langgan paket blackberrynya.
3 Pilihan Tarif berlangganannya Indosat Mobile
Harian Rp. 2000, dapat gratis : Nelpon 150 menit (ke sesama Indosat) , 150, paket dat 1 Mb.
Mingguan Rp.12.000, dapat gratis : Nelpon 200 menit (ke sesama Indosat), nelpon 20 menit ke operator lain, 200 sms dan 6 Mb paket data .
Bulanan Rp.50.000, dapat gratis : Nelpon 1000 menit (ke sesama Indosat), nelpon 100 menit ke operator lain, 1000 sms dan 100 Mb paket data.
Lalu yang paling menarik apabila kita membeli perdana Indosat terbaru ini ialah bisa pilih nomor sendiri semaunya ketika pertama kali mengaktifkan kartu Indosat Mobile tersebut.
Cara Mendaftar / Registrasi Indosat mobile :
Indosat Mobile ini juga bisa digunakan oleh semua pengguna kartu Indosat baik pelanggan pra bayar maupun pasca bayar.
Untuk pelanggan prabayar mendaftarnya sangat mudah :
Cukup registrasi di *888# atau
kirim Sms ke 888 dengan format : harian , bulanan atau mingguan.
Untuk pelanggan pascabayar bisa registrasi Indosat Mobile di Galeri indosat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar