Pages

Selasa, 22 Januari 2013

Roy Suryo Terpilih sebagai Menpora

      

          Pada tanggal 15 Januari 2013 Roy Suryo dilantik sebagai Menteri Olahraga dan Pemuda oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggantikan Menpora yang lama Andi Mallarangeng. Ditunjuknya Roy Suryo sebagai Menpora yang baru menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat. Banyak yang menilai bahwa Roy Suryo tidak tepat menjabat sebagai Menpora yang baru dikarenakan latar belakangnya yang dinilai tidak sesuai. Sebelumnya Roy Suryo telah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tidak tertarik untuk menjabat sebagai menpora yang baru. Setelah menjabat sebagai Menpora, Roy Suryo mengeluarkan pernyataan “Roy menyatakan  KPSI dan PSSI tidak mungkin disatukan. Tindakan tegas berupa pembubaran bisa diambil pemerintah guna menghindari sanksi FIFA.”
“Jangan sampai dibubarkan FIFA. Kalau sampai dibubarkan kita akan mendapat sanksi sampai dua tahun” (http://olahraga.kompasiana.com/bola/2013/01/15/menelisik-pernyataan-menpora-roy-suryo-524444.html)
Bagaimanapun juga terpilihnya Roy Suryo sebagai Menpora yang baru memberikan harapan bahwa Indonesia bisa memiliki dunia olahraga yang lebih baik khususnya dalam menyelesaikan masalah yang ada di dalam PSSI, sehingga bisa memberikan hasil yang baik.

Sumber Gambar : http://media.viva.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar