Pages

Selasa, 02 April 2013

Sentul Paradise Park


Sentul Paradise Park merupakan salah satu tempat wisata air terjun yang terletak di daerah Sentul, Bogor. Letaknya yang masih menyatu dengan alam membuat banyak wisatawan datang untuk mencari tempat wisata yang masih terasa dunia alamnya. Jalanan yang berliku untuk mencapai tempat wisata ini menjadi tantangan tersendiri bagi para wisatawan. Keindahan alam yang menyegarkan serta cuaca sekitar air terjun yang sejuk membuat tempat ini dapat menjadi salah satu tujuan wisata alam yang menarik.
Untuk tiket masuk, tidak perlu khawatir, karena pihak pengelola hanya mematok tarif sebesar Rp 15.000 per orang untuk Senin hingga Jumat dan Rp 20.000 per orang untuk Sabtu dan Minggu. Sedangkan hari libur nasional dikenakan biaya Rp 25.000 per orang.
Sentul Paradise Park sangat cocok dijadikan tujuan utama untuk wisata keluarga, beragam atraksi wisata lainnya tengah kami persiapkan, seperti waterpark, adventure park, bird park dan butterfly kingdom, camping ground, farming park, mountain bike track, theme park, serta food park sebagai ajang wisata kuliner.


Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi para pengunjung ketika berada atau akan pergi ke tempat wisata ini. Kendaraan yang mumpuni, jalanan yang berliku serta keadaan jalanan di sekitar tempat wisata ini cenderung masih berbatu dan licin. Banyak kendaraan proyek keluar masuk disekitarnya dikarenakan tempat ini masih menjalani pemugaran. Cuaca langit bogor yang bisa saja hujan sewaktu-waktu membuat kita para pengunjung harus datang ke tempat ini di pagi hari agar bisa menikmati tempat wisata ini dengan puas. Selain itu pengunjung harus menyiapkan hal-hal seperti payung, sandal jepit, dan terutama baju ganti. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar