Pages

Kamis, 09 Desember 2010

Kacamata Warna-warni

Dengan kacamata ini, Anda tidak perlu gonta-ganti frame agar matching dengan dandanan.
Saat ini kacamata tidak menjadi alat bantu secara medis saja, tapi sudah menjadi bagian dari aksesoris. Frame tebal aneka warna tentu jadi hot stuff yang menarik untuk dicoba, namun membeli beberapa warna sekaligus tentu jadi pemborosan. Untung Luis Porem terinspirasi untuk membuat kacamata multicolour!

Lahir di Lisbon, Portugal dan besar di Alenquer, Luis Porem telah menunjukkan intuisi seni yang mengagumkan. Ketika Anda browsing situs Porem, Anda akan dibuat terkesima dengan berbagai desain yang membuat Anda berpikir 'kenapa saya ga kepikiran ya..'. Satu yang paling istimewa adalah desain kacamata yang diberinya nama The RBG Rainbow Glasses.

Kacamata yang dibuat untuk mengikuti ajang Opus Design Award ini terbuat dari bahan plastik tembus pandang dengan rangka yang memiliki ruang di dalamnya. Ujung pengait kacamata bisa dibuka dan Anda bisa mengisikan tinta warna ke dalam ruang kosong rangka tersebut.

Apa artinya mengisi tinta? Ya! Berarti Anda bisa bebas mewarnai kacamata sesuai dengan warna tinta yang dipilih. Tinta yang digunakan adalah yang berbasis air sehingga untuk mengganti warna, Anda cukup membilasnya dengan air saja. Tidak puas dengan pilihan warna yang tersedia, Anda bisa mencampurkan beberapa warna untuk menghasilkan warna apa saja. Tinta glitter berbasis air pun juga bisa Anda coba! Pilihan gaya yang tak terbatas untuk satu kacamata.

Tidak perlu takut kacamata ini akan tidak nyaman digunakan karena kacamata ini dilengkapi dengan bagian yang fleksibel di gagangnya. Namun pastikan Anda tidak menggunakannya untuk olahraga dan kegiatan lain yang bisa membahayakan kacamata Anda. Tentu Anda tidak ingin ujung kacamata terbuka dan tinta membanjiri leher Anda bukan.. (wo/miw)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar