Pages

Kamis, 09 Desember 2010

Sepatu dengan LED Light up Shoelaces

Tali sepatu warna-warni sudah ketinggalan zaman, kini saatnya beralih ke tali sepatu pendar. Ingin tahu seperti apa? Kita simak bersama yuk ulasan berikut ini.



Mengikat sepatu dalam gelap bisa membuat tali kurang rapi atau parahnya lagi, salah ikat, sehingga seseorang bisa jatuh karenanya. Namun, dengan adanya inovasi baru tali sepatu yang mampu memancarkan cahaya, hal tersebut tampaknya tidak lagi mengkhawatirkan.

Adalah LED Light up Shoelaces yang bisa dimanfaatkan tak hanya untuk mengikat sneaker, namun juga bisa digunakan untuk banyak hal lain. Sebagai aksesoris sabuk pemanis black dress misalnya, atau pita pembungkus kado. Bahkan jika terpaksa, tali sepatu yang terbuat dari bahan fiber-optics LED ini juga bisa dimanfaatkan sebagai penerangan selagi Anda mencari lilin dalam laci ketika lampu mati. Meski tampaknya hanya seperti plastik transparan biasa, namun bahan ini sangatlah kuat. Dilengkapi dengan beberapa baterai mungil di dalamnya, membuat tali sepanjang 90 cm ini bisa bertahan hingga berhari-hari lamanya.

Tak suka dengan cahaya warna merah, tenang saja, masih ada banyak pilihan warna menarik lainnya, seperti orange, hijau, dan biru. Selain itu, tali ini jelas mampu membuat berbagai aktivitas pemakainya jadi lebih fun. Siapa coba yang tak senang bila sepatunya bisa memancarkan cahaya menari-nari selagi ia berdansa?

Tak hanya itu, tali yang dapat dicuci tersebut bisa diset dalam 3 tampilan cahaya sesuai keinginan, yakni on/off, flash, hingga double flash. (wo/meg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar